Razia Rutin Akhir Pekan, Polisi Angkut 37 Motor Balap Liar

Razia Rutin Akhir Pekan, Polisi Angkut 37 Motor Balap Liar
Foto: Riauaktual.com

RIAUREVIEW.COM --Polsek Bukit Raya kembali menggelar patroli rutin di malam akhir pekan, Sabtu (23/9/2023), patroli penertiban itu membuahkan hasil dengan mengamankan sebanyak 37 sepeda motor.

"Rinciannya 36 motor yang diamankan diserahkan ke Satlantas Polresta Pekanbaru dan 1 unit motor yang diamakan dibawa ke Mapolsek Bukit Raya," kata Kapolsek Bukit Raya AKP Syafnil, Minggu (24/9/2023). 

Puluhan motor itu diamankan sebab diduga kuat terlibat dalam aksi balap liar yang kerap terjadi di beberapa lokasi di Kota Pekanbaru, dugaan itu diperkuat dengan kondisi motor yang menggunakan knalpot brong serta tidak memilki surat kelengkapan.

"Motor yang diamankan itu menggunakan knalpot brong atau tidak standar dan tidak dilengkapi surat-surat kepemilikan," sambung AKP Syafnil.

Tim yang diperkuat 10 personel kepolisian ditambah 1 anggota TNI itu menyasar empat lokasi diantaranya pos gurindam Sudirman, simpang Arifin-Soekarno Hatta, Jalan Tambusai dan di kawasan DPRD Riau. 

"Kita juga melakukan patroli ditempat-tempat rawan kriminalitas dan membubarkan terhadap pemuda yang masih berkumpul melebihi tengah malam," pungkas AKP Syafnil.

 

 

 

SUMBER;: RIAUAKTUAL.CO,

Berita Lainnya

Index