Ditangkap Polisi, Bandar Narkoba Lompat dari Lantai Tiga Hotel

Ditangkap Polisi, Bandar Narkoba Lompat dari Lantai Tiga Hotel
Foto: Riauaktual.com

RIAUREVIEW.COM -- Operasi anti narkoba oleh Satresnarkoba Polresta Pekanbaru menghadapi momen dramatis ketika Chandra Asyakhin (43), seorang pengedar narkoba, nekat melompat dari lantai tiga hotel Labersa di Kabupaten Kampar dalam upaya melarikan diri.

Kompol Manapar Situmeang, Kasat Narkoba, mengkonfirmasi bahwa pengungkapan kasus ini merupakan pengembangan dari penangkapan sebelumnya yang menghasilkan temuan 1 kg sabu dan 1.000 butir pil ekstasi.

"Kami melakukan penggerebekan setelah menangkap Muhammad Rafi, Syamsuar, Fransiskus, dan Robertus sebagai kurir narkoba," jelas Manapar. Jum'at (29/9/2023).

Saat penggerebekan, Chandra, yang diduga sebagai pemasok utama, berusaha kabur dengan melompat dari balkon kamar hotel lantai tiga.

"Dia mengalami patah tulang akibat lompatan tersebut dan saat ini mendapatkan perawatan medis di RS Bhayangkara Polda Riau," ungkap Kasat Narkoba.

Dari tangan Chandra, polisi juga berhasil mengamankan dua paket sabu. Seluruh tersangka kini ditahan di Polresta Pekanbaru untuk proses penyelidikan lebih lanjut. 

 

 

 

SUMBER: RIAUAKTUAL.COM

Berita Lainnya

Index