Jambret Handphone di Jalan Kamboja, Dua Pemuda Ditangkap Warga

Jambret Handphone di Jalan Kamboja, Dua Pemuda Ditangkap Warga
Dua pelaku jambret Diamankan (FOTO: RIAUAKTUAL.COM)

RIAUREVIEW.COM --Tim Opsnal Polsek Tampan terpaksa mengamankan dua orang pelaku jambret yang beraksi di Jalan Kamboja tepatnya disamping  RM Cak Rohim, Kecamatan Binawidya Pekanbaru.

Naasnya kedua pelaku berinisial RP dan ZH terpaksa ditangkap warga saat terjebak macet di Jalan Soekarno Hatta karena kegiatan konser di Mall SKA Pekanbaru.

"Benar dua pelaku ditangkap massa saat mengambil handphone korban Aldo Zaman dan melaporkan kepada kita. Dimana salah satu pelaku berinisial RP masih anak dibawah umur atau pelajar," kata Kanit Reskrim, AKP Aspikar, Senin (30/10/2023).

"Keduanya ditangkap warga karena terjebak macet di Mall SKA. Setelah diamankan warga langsung diserahkan ke kantor polisi," sambung Aspikar.

Dari hasil interogasi petugas, kedua pelaku mengaku baru kali pertama melakukan aksi jambret. Namun pihak Polsek Tampan masih melakukan pengembangan kasus.

"Pelaku ini sudah tidak pandang bulu lagi, kebetulan korban lengah, korban berteriak maling dan sempat dikejar dan akhirnya ditangkap massa," sambungnya.

"Pengakuannya baru pertama, tapi masih kita kembangkan," tandas Aspikar.

Saat ini, kedua pelaku ditahan di Mapolsek Tampan untuk dimintai pertanggungjawaban.

 

 

 

SUMBER: RIAUAKTUAL.COM

Berita Lainnya

Index