Rampok Spesialis Toko Ritel Diringkus di Tol Permai, Dua Masih DPO

Rampok Spesialis Toko Ritel Diringkus di Tol Permai, Dua Masih DPO
Foto: cakaplah.com

RIAUREVIEW.COM --Polresta Pekanbaru berhasil meringkus tiga tersangka rampok spesialis toko ritel Indomaret dan Alfamart. Selain di Pekanbaru, Riau para pelaku ini juga beraksi di Sumatera Utara.

Kanit Jatanras Satreskrim Polresta Pekanbaru Iptu Nicho Try Hardianto mengatakan, para pelaku ini sebelumnya berhasil merampok sebuah toko di Alfamart Jalan Rajawali Sakti dan toko Indomaret Jalan Soekarno Hatta.

Ia menjelaskan, peristiwa tersebut terjadi pada bulan Juli dan Agustus tahun 2023. Tidak hanya di Pekanbaru saja, ternyata mereka juga melakukan hal yang sama di Sumatera Utara.

“Jadi dua toko ritel tersebut dalam keadaan tutup, terus mereka bongkar dan kerugiannya mencapai Rp20 juta lebih,” kata Nicho, Kamis (09/11/2023).

Lanjutnya, untuk para tersangka bernama Supriyadi, Ripsu dan Depi. Sementara dua lainnya Darmawi dan Daud masih dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).

Setelah melakukan penyelidikan, pada Selasa (7/11/2023) sekitar pukul 19.00 WIB, petugas mendapat informasi keberadaan para pelaku.

“Mereka ditangkap di Tol Pekanbaru Dumai, yang di mana sebelumnya mereka baru siap beraksi dari Medan dan hendak melintas ke Pekanbaru. Para tersangka ini asal Sumatera Selatan,” pungkasnya.**

 

 

 

SUMBER: CAKAPLAH.COM

Berita Lainnya

Index