Diduga untuk Balap Liar, Polresta Pekanbaru Amankan 22 Sepeda Motor

Diduga untuk Balap Liar, Polresta Pekanbaru Amankan 22 Sepeda Motor
Foto: cakaplah.com

RIAU.COM --Menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat di ibu kota Provinsi Riau, Polresta Pekanbaru menggelar patroli bersama tiga pilar yaitu Polri, TNI, dan pemerintah, Sabtu (25/11/2023) malam.

Wakapolresta Pekanbaru AKBP Henky Poerwanto mengatakan, dalam patroli tersebut, petugas berhasil mengamankan sebanyak 22 unit sepeda motor yang hendak melakukan aksi balap liar.

“Dalam razia tersebut kita berhasil mengamankan 22 sepeda motor yang diduga digunakan untuk balap liar di beberapa lokasi di Kota Pekanbaru. 22 kendaraan tersebut langsung kita amankan ke Mapolresta Pekanbaru dan dilakukan penindakan tilang,” kata Henky, Ahad (26/11/2023).

Ia mengatakan, patroli gabungan ini bertujuan untuk memperkuat kerja sama antara lembaga keamanan dan pemerintahan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Langkah-langkah ini diambil sebagai langkah preventif untuk mencegah potensi gangguan kamtibmas, serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kota Pekanbaru,” pungkasnya.

Henky menegaskan, Polresta akan melakukan patroli rutin di Kota Pekanbaru terutama pada malam minggu yang kerap dijadikan remaja untuk melakukan aksi balap liar.**

 

 

SUMBER: CAKAPLAH.COM

Berita Lainnya

Index