Diduga Cek-cok Suami Istri, Motor Dibakar

Diduga Cek-cok Suami Istri, Motor Dibakar
FOTO: RIAUPOS.CO

PEKANBARU,RIAUREVIEW.COM - Beredar video sebuah sepeda motor sport terbakar hebat di halte dekat Mal SKA, Jalan Soekarno-Hatta Pekanbaru. Video amatir yang diunggah sejak tiga hari lalu itu hingga Ahad (3/12) sudah ditonton lebih dari 164 ribu kali. Informasi yang beredar di tempat kejadian, pembakaran sepeda motor itu dipicu oleh cek-cok diduga suami-istri. Warga di sekitar lokasi saat itu menyebutkan, sang istri sempat melempar batu ke arah suang suami. Namun pria muda itu tidak melawan. 

Ternyata sang suami tidak hanya diam mendengar repetan sang istri. Dirinya malah tiba-tiba membakar motor yang telah terparkir di dekat halte. Namun selama pertikaian itu tidak ada yang berani ikut campur. Video itu begitu popular di media sosial. Selain ditonton ratusan ribu kali, juga mendapatkan hampir 3 ribu suka. 

Video yang diambil jarak jauh itu juga dikomentari lebih dari 200 kali. Aksi pembakaran motor akibat cekcok ini dibenarkan Kapolsek Tampan Kompol Asep Rahmat. Begitu mendapat informasi tersebut, dirinya langsung menurunkan Tim Opsnal untuk melihat situasi. ”Namun waktu anggota sampai di TKP, sudah bubar. Mereka sudah tidak berada di sana. 

Hingga hari ini (kemarin, red) tidak ada laporan ke Polsek,” sebut Kompol Rahmat. Aksi cek-cok berujung perbuatan merugikan secara materil sendiri mendapat olok-olok netizen. Di kolom komentar video yang diposting @txtriau itu banjir cibiran kepada pasangan yang hingga kini belum teridentifikasi tersebut. 

”Tahun baru masih lama kok bakar-bakaran sekarang,” komentar akun @fent_82. Komentar ini sendiri mendapat 31 suka. Seorang pengguna juga mengomentari secara sarkastik kejadian tersebut. Komentar itu seakan-akan aksi pembakaran itu adalah cara yang benar menyelesaikan pertikaian. 

Konten Promosi Fight In State Of Survival! Play For Free Now! State Of Survival Banyak Warga yang Pikun & Vertigo Nyesal Baru Tau Ini! Mindlab Anak dari Pendakwah Terkenal Diusir karena Ganti Agama Limelight Media Play With The Biggest Female Gamer Community In State Of Survival State Of Survival ”Kalau bisa diselesaikan dengan cara bakar motor, ngapa harus diselesaikan dengan cara baik-baik,” komentar akun @chuaprichie yang mendapat suka paling banyak 92 kali dan empat balasan.(end)
 


Sumber: www.riaupos.jawapos.com
 

 

Berita Lainnya

Index