Kapolri Mutasi Anggotanya, Ini Nama-nama Pejabat Personel Polda Riau yang Diganti

Kapolri Mutasi Anggotanya, Ini Nama-nama Pejabat Personel Polda Riau yang Diganti

RIAUREVIEW.COM --personal baik perwira menengah (pamen) dan perwira tinggi (pati).

Berdasarkan dua Surat Telegram bernomor ST/2749/XII/KEP./2023 dan ST/2750/XII/KEP./2023 tertanggal 7 Desember 2023, total ada 535 personel yang dimutasi dan dirotasi.

Dari 535 personel yang dimutasi, ada beberapa Pejabat Utama (PJU) di lingkungan wilayah Polda Riau turut diganti.

Diantaranya yaitu Kombes Pol Teguh Widodo Dirreskrimsus Polda Riau dimutasikan sebagai Analisis Kebijakan Madya Bidang Pideksus Bareskrim Polri, jabatannya kini diisi oleh Kombes Pol Nasriadi yang sebelumnya menjadi Dirreskrimsus Polda Kepri.

Kemudian ada Kombes Pol Yos Guntur Ditresnarkoba Polda Riau dimutasi sebagai Analisis Kebijakan Madya Bidang Pidnarkoba Bareskrim Polri. Jabatannya digantikan oleh Kombes Pol Manang Soebeti yang sebelumnya menjabat sebagai Kabagdalpers ROSDM Polda Jabar.

Selanjutnya ada Dansat Brimob Polda Riau, Kombes Pol Ronny Lumban Gaol dimutasikan menjadi Karo Ops Polda Riau. Posisi yang ditinggalkannya diisi oleh Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho yang sebelumnya menjabat sebagai Dir Samapta Polda Riau.

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Jefri Ronald Parulian Siagian juga terkena mutasi, kini ia menjabat sebagai Analisis Kebijakan Madya Bidang Pidum Bareskrim. Posisinya akan digantikan oleh Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika yang sebelumnya bertugas di Yanma Mabes Polri.

 

Kemudian ada Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Andi Yul dimutasi sebagai Wadir Polair Polda Riau. Jabatannya diisi oleh AKBP Kurnia Setiawan yang sebelumnya menjabat sebagai Karo Spripim Polda Kaltim.

Polri juga merotasi jabatan Kapolres Indragiri Hilir, AKBP Norhayat yang dimutasikan menjadi Wadir Samapta Polda Riau. Jabatannya diisi oleh AKBP Budi Setiawan yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat PJR Ditlantas Polda Riau.

 

 

 

SUMBER: CAKAPLAH.COM

 

Berita Lainnya

Index