Hati-hati Melintas di Pekanbaru, 5 Pelanggaran Ini akan Difoto Pakai ETLE Mobile

Hati-hati Melintas di Pekanbaru, 5 Pelanggaran Ini akan Difoto Pakai ETLE Mobile
FOTO: GORIAU.COM

RIAUREVIEW.COM --Satlantas Polresta Pekanbaru menggelar program Riau Tertib Berkeselamatan, program tertib berlalulintas ini dilaksanakan mulai tanggal 7 hingga 31 Desember 2023.

Target utama diantaranya pelanggaran karena berkendara sambil bermain ponsel, pengendara dibawah umur, tidak menggunakan safety belt, tidak gunakan helm SNI serta kendaraan barang yang mengangkut penumpang di atas bak terbuka.

Kasat Lantas Polresta Pekanbaru Kompol Birgitta Atvina Wijayanti mengatakan, program Riau Tertib Berkeselamatan merupakan kegiatan preemtif dan preventif.

Dalam pelaksanaan kegiatan selain melakukan peneguran, Satlantas juga mengoptimalkan penindakan tilang dengan penggunaan ETLE Mobile.

ETLE Mobile digunakan oleh personel Satlantas Polresta Pekanbaru dengan melaksanakan patroli di lokasi rawan pelanggaran.

"Kita berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan apa yang menjadi tujuan kita bersama dapat terwujud," kata Kompol Gitta.

Gitta mengimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama mendukung pelaksanaan kegiatan ini dengan cara mematuhi peraturan lalu lintas dan menjadi duta lalu lintas. Baik di lingkungan tempat kerja, sekolah, tempat tinggal atau di keluarganya.

 

 

 

SUMBER: GORIAU.COM

Berita Lainnya

Index