Disaksikan Rektor Unilak Prof Dr Junaidi, Ketua Yasrah Lantik Dr Herlinawati M.Ed sebagai Dekan Fadi

Disaksikan Rektor Unilak Prof Dr Junaidi, Ketua Yasrah Lantik Dr Herlinawati M.Ed sebagai Dekan Fadi

RIAUREVIEW.COM --Ketua Yayasan Pendidikan Raja Ali Haji Prof Dr Irwan Effendi melantik Dr Herlinawati M.Ed sebagai dekan Fakultas Pendidikan dan Vokasi(Fadiksi) untuk periode 2023-2027. Pelantikan dilakukan di aula gedung Rektorat. Selasa, 20 Desember 2023.

Sebelum dilantik, Prof Irwan terlebih dahulu mengambil sumpah jabatan pejabat yang disaksikan langsung oleh Rektor Unilak Dr.Junaidi SS, M.Hum, turut hadir Wakil Rektor I Dr Zamzami.M.Kom, Wakil Rektor II Hardi SE MM, Wakil Rektor III Dr Bagio Kadaryanto, dekan se Unilak,Wakil Dekan, Kaprodi, dosen, kepala biro, kabag dan tamu undangan lainnya.

Usai pengambilan sumpah dan jabatan, kemudian Prof Irwan memberikan surat keputusan kepada Dr Herlinawati. Prof Irwan dalam arahannya meminta Fakultas untuk terus melakukan percepatan kemajuan. 

"Saat ini semakin banyka perguruan tinggi bermuncululan maka dari itu maru bersama-sama untuk mendukung kemajuan Fakutlas dan Universitas. Saat ini peringkat prodi/auniversitas dalam dilihat dengan mudah, dan masyarakat melihat itu, maka terus untuk meningkatkan publikasi, penelitian, jurnal dan layanan,meningkatkan mutu sehingga ini akan mendorong ranking perguruan tinggi.Harap Prof Irwan Effendi.

Sementara itu, Rektor Unilak Prof Dr Junaidi mengucapkan selamat atas pelantikan Dr Herlinawati. Mari pimpinan dan dosen di Fadiksi bersama sama untuk membantu dekan. Tingkatkan terus kualitas, layanan, jumlah mahasiswa, dll. Prodi Vokasi di Fadiksi harus terus didorong untuk maju agar semakin bertambah jumlah mahasiswanya. 

Usai pelantikan, kemudian Dr Herlinawati mendapatkan ucapan selamat dari para undangan yang diawali oleh Prof Irwan Effendi, Prof Junaidi dan tamu undangan lainnya. (Rls)

Berita Lainnya

Index