Perkuat Tri Darma Perguruan Tinggi, Institut Master Teknologi dan Bisnis Pekanbaru MoU Dengan Unilak

Perkuat Tri Darma Perguruan Tinggi, Institut Master Teknologi dan Bisnis Pekanbaru MoU Dengan Unilak

RIAUREVIEW.COM --Institut Master Teknologi dan Bisnis Pekanbaru melakukan kerjasama dengan Universitas Lancang Kuning Riau (Unilak). Penandatanganan kerjasama dilakukan oleh Rektor IMTB Dr Adi Rachmat MM dengan Rektor Unilak Prof Dr Junaidi SS.M.Hum yang dilakukan di gedung Rektorat Unilak, Kamis, 21 Desember 2023. 

Ruang lingkup kerjasama berkaitan dengan Tri Darma Perguruan Tinggi yaitu pendidikan, pengajaran, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. Pelaksanana pendatanganan kemudian dilanjutkan dengan MoA antara Wakil Rektor I IMTB Yusnidar, S.E.,M.Si dengan Dekan FEB Unilak Dr Arizal SE MM, dan Dekan Fasilkom Unilak Dr Yogi Yunefri. M.Kom.

Rektor IMTB dalam sambutannya merasa senang dapat melakukan MoU dan MoA dengan Unilak, ini tentu dalam rangka untuk penguatan Tri Darma Peguruan Tinggi di Riau. Beberapa bidang kerjasama yaitu, berkaitan dengan magang mahasiswa, penelitian, publikasi, seminar, pelatihan, kurikulum, jurnal dll.

Sementara itu Rektor Unilak Prof Dr Junaidi, berharap MoU dan MoA ini dapat terlaksanan kegiatanya dengan cepat, sehingga dapat memberikan manfaat bagi mahasiswa, perguruan tinggi, dan masyarakat Riau khususnya dalam bidang pendidikan.

Turut hadir dalam MoU ini Kepala Kantor Urusan Internasional dan Kerjasama Unilak Dr Nurfaisal, Kabag Media dan Promosi M Revnu Ohara M.Ikom. (Rls)

Berita Lainnya

Index