Polresta Pekanbaru Amankan Pelaku Begal Payudara setelah Enam Kali Beraksi

Polresta Pekanbaru Amankan Pelaku Begal Payudara setelah Enam Kali Beraksi
Pelaku begal payudarah saat diinterogasi Unit PPA Satreskrim Polresta Pekanbaru /foto: riauaktual.com

RIAUREVIEW.COM --Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Pekanbaru berhasil mengamankan seorang pelaku begal payudara.

Hal itu diungkapkan Kasubnit I PPA Satreskrim Polresta Pekanbaru, Ipda Fanni Putri, Selasa (9/1/2024).

"Benar telah diamankan pelaku begal payudara berinisial MA (27). Dimana pelaku ini sudah beraksi sebanyak 6 kali begal payudara di wilayah Pekanbaru," katanya.

Dimana pelaku ditangkap oleh warga setelah berusaha melecehkan seorang ibu-ibu di Jalan Katio ujung, Kelurahan Tangkerang Tengah, Kecamatan Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru.

"Pelaku kerap berkasi seorang diri menggunakan sepeda motor. Terakhir pelaku beraksi di Jalan Katio, Kecamatan Marpoyan Damai Pekanbaru, Selasa (5/1/2024) lalu. Setelah membegal payudara, pelaku melarikan diri," terang Fanni.

Pelaku berhasil diamankan oleh warga yang curiga dengan gerak-geriknya di Jalan Garuda, Kecamatan Bukit Raya, pada Senin (08/01/2024) kemarin.

Pelaku beserta barang bukti saat ini telah diamankan di Mapolresta Pekanbaru dan akan dijerat dengan Pasal 6 Undang-Undang Tindak Pidana Kesusilaan (TPKS) dan/atau 289 KUHPidana, dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara.

 

 

 

SUMBER: RIAUAKTUAL.COM

Berita Lainnya

Index