Sempat Putus Akibat Longsor, Jalan Lintas Riau Sumbar di KM 17 Sudah Bisa Dilalui Satu Jalur

Sempat Putus Akibat Longsor, Jalan Lintas Riau Sumbar di KM 17 Sudah Bisa Dilalui Satu Jalur
Foto: cakaplah.com

RIAUREVIEW.COM --Jalan Lintas Riau Sumatera Barat KM 17 tepatnya di Lubuk Jantang, Kecamatan Pangkalan, Kabupaten 50 Kota sempat terputus akibat longsor, Rabu (17/01/2024) pagi.

Kendaraan dari arah Riau menuju Sumatera Barat maupun sebaliknya sempat tidak bisa melintas di lokasi kejadian.

Namun, hingga saat ini dari informasi yang didapatkan, kendaraan sudah bisa melintas di lokasi kejadian. Namun hanya satu jalur yang bisa dilalui oleh kendaraan kecil.

“Kami informasikan terjadinya longsor di Lubuk Jantang, Kecamatan Pangkalan. Saat ini diberlakukan sistem buka tutup jalan dan hanya bisa dilalui 1 jalur oleh kendaraan kecil. Sudah kami informasikan ke pihak terkait untuk bantu membersihkan longsor di lokasi,” ujar petugas Lantas Kabupaten 50 Kota.

Dari Instagram resmi @lantas50kota, tampak petugas sudah berada di lokasi kejadian untuk melakukan pengamanan serta pengaturan arus lalu lintas.

Sementara itu, Kasatlantas Polres Kampar AKP Viola membenarkan informasi terjadinya longsor di KM 17, Kecamatan Pangkalan.

“Iya informasinya seperti itu, kami masih menunggu informasi perkembangan selanjutnya dari Polsek 50 Kota,” pungkasnya.**

 

 

 

Siumber: cakaplah.com

Berita Lainnya

Index