Antisipasi Kejahatan, Brimob Polda Riau dan Kodim 0301 Keliling Kota Pekanbaru

Antisipasi Kejahatan, Brimob Polda Riau dan Kodim 0301 Keliling Kota Pekanbaru
Foto: cakaplah.com

RIAUREVIEW.COM --Satuan Brimob Polda Riau terus melaksanakan patroli ke Kantor KPU Pekanbaru dan terus berupaya untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat Kota Pekanbaru dan antisipasi kejahatan yang ada di wilayah hukum Polda Riau, Minggu (21/1/2024).

Dansat Brimob Polda Riau, Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho menerangkan patroli tersebut sesuai arahan Kapolda Riau kepada jajarannya untuk memberikan rasa aman khususnya pada pesta demokrat Pemilu 2024 aman dan damai.

"Selain memberikan kenyamanan, patroli Garnizun sinergitas TNI dan Polri tersebut juga melakukan dialogis kepada warga dengan tujuan menyampaikan cooling system tentang Kamtibmas memahami pentingnya keamanan Pemilu 2024 di Provinsi Riau," ujar Dwi Yanto.

"Bukan hanya kenyamanan, Patroli Garnizun Satbrimobda Riau dan Kodim 0301 Pekanbaru juga melakukan dialogis kepada warga Kota Pekanbaru dengan tujuan menyampaikan cooling system tentang kamtibmas memahami pentingnya keamanan Pemilu 2024 di Provinsi Riau," sambungnya.

Dwi Yanto sangat meyakini bahwa patroli sinergitas TNI-Polri saling bekerja sama tersebut sangat berguna dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah hukum Polda Riau.

"Patroli ini sangat berguna dalam memelihara kamtibmas terkhusus pada keamanan pemilu 2024 dan kita sama sama berharap supaya masyarakat Kota Pekanbaru turut membantu aparat TNI -Polri dalam menjaga kondusifitas," tutupnya.

 

 

 

Sumber: cakaplah.com

Berita Lainnya

Index