Selidiki Kasus Besi Hilang di Jembatan Siak III Pekanbaru, Polisi segera Turun ke Lokasi

Selidiki Kasus Besi Hilang di Jembatan Siak III Pekanbaru, Polisi segera Turun ke Lokasi
Pagar pembatas jembatan/foto: cakaplah.com

RIAUREVIEW.COM --Pihak kepolisian saat ini sedang menyelidiki kasus besi yang banyak hilang di Jembatan Siak 3 Pekanbaru, Selasa (231/2024).

Kanit Reskrim Polsek Senapelan, AKP Abdul Halim menerangkan terkait pemberitaan yang beredar mengenai besi banyak hilang di Jembatan Siak III, pihaknya akan turun ke lokasi untuk melakukan penyelidikan.

Namun ia menegaskan, masih belum ada laporan yang masuk ke pihaknya mengenai kasus tersebut.

"Belum ada laporan masuk ke kami, namun demikian kami dari Polsek Senapelan tetap lakukan penyelidikan atas dasar dari pemberitaan yang beredar di media sosial," ujar Abdul Halim, Selasa (23/1/2024).

Sementara itu, salah seorang warga sekitar Angga mengungkapkan bahwa untuk besi yang hilang yaitu besi pembatas jembatan.

"Kejadian ini udah berlangsung sejak 2 tahun lalu dan pelaku bukan merupakan warga setempat. Pelaku melakukan aksinya saat dini hari dan memanfaatkan palu sebagai alat untuk mencuri besi pembatas ini," kata Angga.

Oleh karena itu warga sekitar berharap bahwa kasus ini bisa segera diatasi oleh pihak kepolisian lantaran sudah membuat warga resah.

 

 

 

Sumber: cakaplah.com

Berita Lainnya

Index