Usai Tabrak Pelajar, Pemotor di Pekanbaru Terciduk Bawa Sabu

Usai Tabrak Pelajar, Pemotor di Pekanbaru Terciduk Bawa Sabu
Foto: cakaplah.com

RIAUREVIEW.COM --Pengendara sepeda motor di Pekanbaru berinisial ID (25) diamankan Satlantas Polresta Pekanbaru. Ia diciduk lantaran ketahuan membawa satu paket sabu usai menabrak seorang pelajar di Jalan Sudirman depan Kantor Gubernur Riau, Rabu (31/01/2024).

Kasatlantas Polresta Pekanbaru Kompol Birgitta Atvina Wijayanti mengatakan, pelaku kini telah diamankan dua personel Satlantas Polresta Pekanbaru, Bripka Yudistira dan Bripka Rian, yang saat itu sedang melakukan pengaturan lalu lintas di sekitar lokasi.

"Pelaku diamankan lantaran berusaha kabur usai menabrak seorang pelajar saat melintas di bundaran Tugu Zapin. Pada saat diperiksa, ditemukan satu paket sabu yang sebelumnya sempat dibuang oleh pelalu,” kata Birgitta.

Ia menjelaskan, penangkapan tersebut bermula saat Bripka Yudistira dan Bripka Rian sedang melakukan pengaturan lalu lintas di bundaran Tugu Zapin, tiba-tiba terjadi Lakalantas. Pelaku yang mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi menabrak korban bernama Ayu (16).

"Saat didekati personil, pelaku langsung kabur dan berusaha membuang sesuatu. Melihat hal itu Bripka Yudistira bersama Bripka Rian langsung mengejar dan berhasil mengamankan pelaku di depan Kantor Kejaksaan, kemudian membawa pelaku kembali ke TKP dan didapati barang bukti diduga narkotika jenis sabu yang telah dibuang pelaku sebelumnya,” ungkapnya.

Setelah dilakukan interogasi, pelaku mengakui, baru saja membeli barang haram tersebut di Jalan Pangeran Hidayat. Untuk pengembangan selanjutnya, pelaku beserta barang bukti lalu dilimpahkan ke Satresnarkoba Polresta Pekanbaru.**

 

 

 

Sumber: cakaplah.com

Berita Lainnya

Index