Polisi Gagalkan Upaya Bunuh Diri Remaja di Pekanbaru, Diduga Soal Asmara

Polisi Gagalkan Upaya Bunuh Diri Remaja di Pekanbaru, Diduga Soal Asmara
Foto: cakaplah.com

RIAUREVIEW.COM --Seorang remaja di Pekanbaru berinisial D (18) hendak mengakhiri hidupnya dengan cara melompat dari Jembatan Siak II. Beruntung ia berhasil diselamatkan oleh personel Ditpolairud Polda Riau.

Dirpolairud Polda Riau Kombes Pol Wahyu Prihatmaka membenarkan kejadian tersebut. Dimana insiden itu terjadi pada Rabu (31/1/2023) sekitar pukul 22.00 WIB.

Saat itu salah satu anak buahnya baru saja kembali melakukan cooling system Pemilu damai dan akan melanjutkan piket jaga di Mako Polairud Polda Riau.

Tiba-tiba terdengar suara orang tercebur ke Sungai Siak, tepat di bawah Jembatan Siak III.

"Saat dicek, ternyata ada seorang pria yang melompat dari atas jembatan. Kemudian anggota langsung terjun ke sungai dan membawa satu pelampung," kata Kombes Wahyu, Kamis (1/2/2024).

Setelah diselamatkan, pria itu mengaku hendak bunuh diri dengan cara melompat ke Sungai Siak.

"Setelah diselamatkan dan dievakuasi, anak laki-laki itu dibawa ke penjagaan untuk ditenangkan dgn cara problem solfing," ungkapnya.

Setelah diinterogasi oleh petugas, ia hendak melakukan percobaan bunuh diri dikarenakan persoalan asmara. Setelah diberikan pemahaman korban langsung dikembalikan ke pihak keluarga.

 

 

 

Sumber" cakaplah.com

Berita Lainnya

Index