Polsek Tampan Tertibkan Preman di Jembatan Penyeberangan Orang

Polsek Tampan Tertibkan Preman di Jembatan Penyeberangan Orang
Polsek Tampan Tertibkan Preman (foto: riauaktual.com)

RIAUREVIEW.COM --Kepolisian Sektor Tampan melakukan penertiban terhadap preman yang berada di jembatan penyeberangan orang pada Kamis (14/3/2024). Kegiatan ini dipimpin oleh Panit Samapta Polsek Tampan, Aiptu Novri Yasril, bersama dengan Bhabinkamtibmas.

Kapolsek Tampan, Kompol Asep Rahmat, menjelaskan bahwa penertiban ini bertujuan untuk menjaga situasi, kondisi, dan keadaan kamtibmas yang aman, damai, serta terkendali selama bulan suci Ramadhan tahun 2024 di wilayah Kota Pekanbaru.

"Kegiatan ini juga bertujuan agar masyarakat yang ingin melewati jembatan penyebrangan tersebut tidak merasa takut lagi dengan adanya preman yang sering nongkrong di sana," ujar Asep.

Kompol Asep Rahmat juga mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif selama bulan suci Ramadhan 2024.

"Ia juga meminta masyarakat segera menghubungi Polsek Tampan apabila ada hal-hal yang mengganggu ketertiban umum agar segera dilaporkan untuk ditindaklanjuti," ungkapnya.

"Preman yang sering nongkrong dan tidur di jembatan penyebrangan orang langsung kami bawa ke Mapolsek Tampan. Selanjutnya, kami berkoordinasi dengan Kasi Kesos, Ibu Yese Poita Indri Putri, agar preman ini dibawa ke Dinas Sosial Pekanbaru," tambah Kompol Asep Rahmat.

 

 

 

Sumber: riauaktual.com

Berita Lainnya

Index