Ibu Hamil Muda di Pekanbaru Ditemukan Tewas Gantung Diri

Ibu Hamil Muda di Pekanbaru Ditemukan Tewas Gantung Diri
Ibu Hamil Muda di Pekanbaru Ditemukan Tewas (foto: riauaktual.com)

RIAREVIEW.COM --Seorang wanita yang sedang hamil muda ditemukan meninggal dunia akibat gantung diri di sebuah rumah kontrakan di Jalan Bandung, Kecamatan Bukit Raya, pada Sabtu (23/3/2024).

Kapolsek Bukit Raya, AKP Syafnil, mengungkapkan bahwa korban bernama Rosmida (24) ditemukan dalam keadaan tergantung menggunakan seutas tali di dalam kamar kontrakannya.

"Awalnya, tetangga korban merasa curiga karena tidak melihat korban keluar dari kontrakan," ujar Syafnil pada Minggu (24/3/2024).

Jefri Setiawan, seorang tetangga korban, mencoba memanggil korban namun tidak ada jawaban. Setelah mengintip melalui jendela kamar, dia melihat korban sudah tergantung. Kemudian, dia meminta pertolongan dari warga setempat.

Menurut keterangan tetangga korban, malam sebelum kejadian, mereka mendengar suara korban yang sedang berbicara dengan seseorang yang diduga suaminya dari Maredan, Kabupaten Siak. Suara tersebut terdengar seperti ada pertengkaran atau masalah rumah tangga.

Keluarga korban juga mengungkapkan bahwa Rosmida telah pisah ranjang dengan suaminya sejak September 2023. Selain itu, korban juga sedang mengandung sekitar 5 bulan.

"Dugaan penyebab gantung diri ini adalah konflik rumah tangga atau depresi," tutup Syafnil.

 

 

 

Sumber: riauaktual.com

Berita Lainnya

Index