Pengguna Keluhkan Instagram Down

Pengguna Keluhkan Instagram Down

JAKARTA, RIAUREVIEW.COM -Aplikasi berbagi foto dan video singkat, Instagram tak bisa diakses pada Rabu (3/10) siang. Pengguna mengeluhkan aplikasi Instagra yang tak bisa diakses lewat lini masa Twitter.

DIlansir CNNIndonesia.com bahwa pada Rabu pukul 14.30 WIB, keluhan aplikasi yang tak bisa diakses bukan hanya berasal dari pengguna Instagram di Indonesia. Pengguna Instagram dari berbagai negara juga mengeluhkan hal serupa.

Lucunya, sebagian pengguna mengira Instagram tak bisa diakses lantaran kehabisan paket internet. Tagar #InstagramDown banyak dicuitkan pengguna Twitter

Keluhan pengguna yang tak bisa membuka Instagram berawal lantaran lini masa akun mereka tak menampilkan unggahan terbaru. Bukan hanya itu, sejumlah pengguna juga mencoba opsi koneksi internet hingga memasang (install) ulang aplikasi Instagram pada ponselnya.

Namun, hal tersebut tak lantas membuatnya bisa mengakses Instagram.

Layanan berbagi foto dan video singkat Instagram tak bisa diakses pengguna Rabu (3/10) pukul 14.25 WIB. Sebelumnya, di awal Oktober perusahaan ini baru saja ditinggal oleh kedua pendirinya, Kevin Systrom dan Mike Krieger. 

Berita Lainnya

Index