Pria-Wanita Tewas di Kamar Hotel di Sleman Berprofesi Guru

Pria-Wanita Tewas di Kamar Hotel di Sleman Berprofesi Guru
Ilustrasi

SLEMAN, RIAUREVIEW.COM -Sepasang pria dan wanita yang ditemukan tewas di sebuah kamar hotel di wilayah Kecamatan Gamping, Kabupaten Sleman. Keduanya berprofesi sebagai guru dan bukan warga Sleman, namun berasal dari Jawa Timur.

"Kedua korban dari kartu identitasnya tercatat sebagai guru," kata Kapolsek Gamping, Kompol Hendri Multi yang dilansir detikcom, Selasa (25/12/2018).

Identitas keduanya yakni korban pria berinisial SJ (52) warga Ponorogo dan wanita insial US (51) warga Blitar. "Dari Ponorogo dan Blitar, Jatim," sambung Hendri.

Diketahui, kedua korban ditemukan tewas kemarin sekitar pukul 12.00. Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara polisi, kedua korban check in di hotel pada Sabtu (22/12) petang. Pegawai hotel terakhir kali melihat korban SJ beraktivitas di luar kamar pada Minggu (23/12) petang.

Kemudian pada Senin (24/12) siang, pegawai hotel mulai merasa curiga karena tidak ada lagi aktivitas dari penghuni kamar yang disewa korban.

Pegawai hotel lantas mencoba mengetuk pintu kamar tapi tidak ada respon. Dan ternyata pintu kamar tidak terkunci. Lalu saat dibuka dan dicek ke dalam kamar, didapati kedua korban sudah meninggal.

Polisi yang menerima laporan langsung menuju lokasi dan melakukan olah TKP. Jasad kedua korban kemudian dibawa ke RS Bhayangkara Kalasan guna pemeriksaan lebih lanjut.

"Hasil pemeriksaan awal tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh kedua korban," imbuh Hendri.

Berita Lainnya

Index