Sekeluarga yang Dibunuh di Bengkulu Merupakan Pengepul Buah

Sekeluarga yang Dibunuh di Bengkulu Merupakan Pengepul Buah

BENGKULU, RIAUREVIEW.COM -Hasantul (35) dan dua anaknya, Melan Miranda (16) dan Cika Ramadani (10) tewas diduga dibunuh di Kecamatan Curup Timur, Kabupaten Rejanglebong. Hasanatul merupakan seorang janda yang bekerja sebagai pengepul buah-buahan.

"Korban ini janda, bekerja sebagai pengepul buah-buahan untuk dikirimkan ke luar kota," kata Kabid Humas Polda Bengkulu AKBP Sudarno yang dilansir detikcom, Minggu (13/1/2019).

Sudarno mengatakan, Hasanatul sehari-hari menerima buah-buahan dari para petani. Dia menjual kembali buah-buahan dari petani itu ke luar kota.

"(Buah-buahan) dikirim ada sendiri pakai truk, ke luar kota," imbuhnya.

Korban dan dua anaknya ditemukan tewas pertama kali oleh saksi bernama Jamadi. Jamadi saat itu hendak mengirim pisang ke rumah korban.

"Saksi saat itu hendak mengirim pisang seperti yang dijanjikan oleh korban," lanjutnya.

Subuh-subuh sebelum korban ditemukan tewas, Jamadi melihat mobil Suzuki APV milik korban keluar. Jamadi tidak menaruh curiga bahwa mobil itu dibawa oleh pelaku pembunuhan.

Sampai akhirnya, Jamadi mendapati korban dan dua anaknya tewas pada pukul 16.30 WIB. Sedangkan mobil korban ditemukan sekitar 4 Km dari rumah korban.

Berita Lainnya

Index