Ramli FE Pukau Ratusan Warga Sei Jernih Sialang

Ramli FE Pukau Ratusan Warga Sei Jernih Sialang
Kampanye Dialogis Caleg Partai Demokrat di Desa Sei Jernih Sialang, Kecamatan Bangkinang Sebrang, Kabupaten Kampar.

PEKANBARU, RIAUREVIEW.COM -Kampanye dialogis Calon Legeslatif (Caleg) DPR RI, DPRD Propinsi Riau periode 2019-2024 dari Partai Demokrat dipadati ratusan warga, di Sei Jernih Sialang, Kecamatan Bangkinang Sebrang, Kabupaten Kampar.

Dalam kesempatan itu, Caleg DPR RI Dapil II Riau Ramli Fe dan Caleg DPRD Propinsi Riau, Sarwono Yudi Saputra dari Partai Demokrat disambut warga dengan penampilan Seni Budaya Tradisional Jaranan Kuda Lumping.

Dihadapan ratusan warga yang memadati lokasi kampanye, Ramli Fe dalam orasi politiknya, mengajak masyarakat untuk menjadi pemilih yang cerdas.

“Jadilah pemilih yang cerdas dengan memilih wakil rakyat yang mampu bekerja dan memperjuangkan aspirasi dan kepentingan masyarakat banyak,” ucap mantan anggota DPRD Propinsi Riau ini.

Lebih lanjut Ramli Fe menyebutkan, dalam pesta demokrasi masyarakat diberi kebebasan untuk memilih wakilnya. Tentunya tidak ada intimidasi, serta masyarakat diberikan kesempatan untuk memiliki pemimpin yang diinginkanya.

Selain itu, dengan Seni Budaya Tradisional Jaranan Kuda Lumping Kudho Wiromo di Desa Sei Jernih Sialang tetap harus di jaga serta tugas pemimpin kedepan membantu melestarikan budaya leluhur.

Diakhir orasinya, Ramli Fe bersama Sarwono Yudi Saputra memohon doa restu kepada warga Desa Sei Jernih Sialang khususnya, pada umumnya masyarakat Kabupaten Kampar.

Kampanye dialogis di pantau Panwascam Kecamatan Bangkinang Sebrang bersama Polsek Bangkinang Sebrang dan Personil Polsek Bangkinang Sebrang.

Berita Lainnya

Index