Melalui Kampanye Dialogis, Warga Desa Baru Meminta Infrastruktur Lebih Baik dan Aliran Listrik

Melalui Kampanye Dialogis, Warga Desa Baru Meminta Infrastruktur Lebih Baik dan Aliran Listrik
Kampanye Dialogis di Desa Baru, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar.

PEKANBARU, RIAUREVIEW.COM -Kembali Caleg DPR RI Dapil II Riau, Ramli Fe dan Caleg DPRD Propinsi Riau, Sarwono Yudi Saputra Partai Demokrat melakukan Kampanye Dialogis, di Desa Baru, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar.

Dalam Kampanye Dialogis itu, Warga Desa Baru meminta kepada Caleg DPR RI maupun DPRD Propinsi dari Partai Demokrat dapat memenuhi janjinya, sebab masyarakat menginkan sekali infrastruktur jalan yang bagus serta penerangan lampu dijalan maun aliran listrik dirumah-rumah warga nantinya.

"Kita tidak banyak meminta kepada Caleg dari Partai Demokrat. Kita menginkan Infrastruk seperti jalan lebih baik lagi, serta rumah-rumah warga dapat dialirkan listrik," ujar Suarto saat mengajukan pertanyaan kepada Caleg Partai Demokrat.

Selain itu, perekonomian masyarakat dapat ditingkatkan lagi, tentunya dengan melalui visi dan misi Caleg Partai Demokrat.

Hal tersebut disambut baik dari Caleg DPR RI, Ramli Fe menyampaikan bahwa dirinya nanti di percaya menjadi wakil rakyat di Senayan. Tentunya akan memenuhi janji dan akan membawa aspirasi masyarakat ke Pusat.

"Kalau kita di percaya masyarakat, Insya Allah, amanah yang diberikan akan kita bawak ke Pusat untuk dapat di realisasikan,"terangnya.

Dirinya juga berharap, memohon doa dan dukungan dari masyarakat sebab tampa dukungan serta doa belum tentu ia nantinya bisa duduk di DPR RI maupun DPRD Propinsi.

Selain itu, Kampanye dialogis di pantau Ketua Panwascam Siak Hulu, Zupadil Adha berserta Anggota dan Polsek Siak Hulu diwakili Kanit Intel, Novriadi SH bersama Personil Polsek Siak Hulu.

Berita Lainnya

Index