Rektor Unilak Lantik Dr. Nurdin Basirun Sebagai Ketua Ika Unilak 2019-2023

Rektor Unilak Lantik Dr. Nurdin Basirun Sebagai Ketua Ika Unilak 2019-2023

PEKANBARU, RIAUREVIEW.COM -Rektor Universitas Lancang Kuning (Unilak) Dr. Hasnati melantik Dr. Nurdin Basirun sebagai ketua Ikatan Alumni Unilak masa jabatan 2019-2023, Minggu malam (3/02/2019) di hotel Pangeran.

Pelantikan disaksikan lebih dari 100 tamu dan undangan yang terdiri dari pengurus Ika Unilak Riau/Kepri, pengurus Ika kabupaten/kota, pengurus Ika tingkat fakultas.

Rektor Unilak dalam sambutannya usai melantik ketua Ika mengatakan mengucapkan selamat kepada Dr. Nurdin Basirun selaku ketua alumni terpilih, mudah-mudahan alumni terpilih beserta jajarannya dapat bersinergi dengan Unilak untuk mewujudkan visi misi menjadi universitas unggul. Terima kasih juga kepada panitia yang telah mempersiapkan acara yang berjalan sukses dan lancar, tutup Rektor.

Nurdin Basirun yang menjabat sebagai Gubernur Kepulauan Riau terpilih dalam munas VI Ika Unilak yang digelar di hotel Pangeran, para peserta Munas sepakat menetapkannya sebagai ketua setelah calon lainnya tidak memenuhi syarat administrasi.

Nurdin Nasirun didepan peserta munas mengatakan bahwa Unilak memberi kontribusi yang sangat besar pada pembangunan Indonesia, melahirkan intelektual, karakter yang terus terbangun, kita harus semangat, punya visi, punya rencana yang perlu kita programkan mulai hari ini, saat ini kita lihat alumni Unilak yang berada di pemerintahan memiliki posisi penting.

Pelaksanaan Munas berlangsung secara musyawarah dan mufakat, proses pemilihan berjalan lancar dan sukses.

Berita Lainnya

Index