Ibu Rumah Tangga di Palembang Ditemukan Tewas dengan Luka Tusuk

Ilustrasi

PALEMBANG, RIAUREVIEW.COM -Seorang ibu rumah tangga, Linda Fitri (38) di Kemang Manis, Palembang, Sumatera Selatan ditemukan tewas dengan luka tusuk. Korban diduga tewas dibunuh suaminya sendiri. 

Korban ditemukan tewas pada Minggu (10/2/2019) sekitar pukul 07.00 WIB di rumahnya, di Jalan Sepakat, Kelurahan Kemang Manis, Ilir Barat 2, Palembang. Penemuan jenazah korban membuat geger warga sekitar.

Seorang saksi, Suhaimi mengatakan jika dirinya sempat mendengar suara jeritan korban tadi malam sekitar pukul 20.30 WIB. Namun dirinya tidak tahu pasti apa yang terjadi di rumah tersebut.

"Tadi malam memang sempat ada suara jeritan dari rumah korban ini. Nggak tahu karena apa," kata Suhaimi saat ditemui di lokasi, Minggu (10/2).

Suhaimi melanjutkan, korban ditemukan tewas di ruang tamu dalam kondisi tubuh telah bersimbah darah. Ada puluhan luka tusuk menggunakan senjata tajam di tubuh korban.

"Banyak luka di tubuh korban," ungkap Suhaimi yang dilansir detikcom.

Secara terpisah, Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara pun membanarkan tewasnya korban. Saat ini tim indentifikasi sedang melakukan olah TKP di lokasi. 

"Benar, TKP di daerah Kemang Manis, Ilir Barat 2. Tim iden pun udah berangkat ke lokasi dan masih kami dalami penyebab meninggalnya korban," kata Yon.

Selain mendatangi rumah korban, polisi kini tengah memastikan kabar jika ada seorang pria terjun di atas jembatan Ogan, Kertapatih ke sungai Musi sekitar pukul 06.30 WIB. pria itu diduga adalah Febrianto (38) dan tak lain adalah suami korban Linda. 

"Masih kami dalami, memang dugaan ke sana. Kami belum bisa simpulkan. Nanti kita tunggu keterangan lengkapnya dulu," tutup Yon.




Baca Juga Topik #Pembunuhan

TULIS KOMENTAR