Jalanan di Bandar Lampung Rusak Parah Akibat Banjir

Jalanan di Bandar Lampung Rusak Parah Akibat Banjir
Ilustrasi

JAKARTA, RIAUREVIEW.COM -Hujan deras yang mengguyur Kota Bandar Lampung sejak tadi malam mengakibatkan banjir di sejumlah ruas jalan. Hujan membuat jalan protokol di Bandar Lampung menjadi rusak dan berlubang.

Dilansir Antara dan detikcom, Minggu (17/2/2019), aspal di sebagian besar jalan protokol dan lingkungan terkelupas dan badan jalan berlubang cukup dalam. Hujan deras yang berlangsung sekitar pukul 17.00 WIB hingga malam hari itu juga menyebabkan batu-batu kerikil yang dibawa arus air juga berserakan di badan jalan. 

Pantauan di Jalan Imam Bonjol, terlihat banyak jalan rusak akibat hujan deras tersebut. Bahkan di badan jalan tersebut, banyak aspal yang terkelupas dan membentuk lubang yang cukup dalam. 

"Lubang-lubang tersebut dapat membahayakan pengguna jalan, " kata Apriyanto, warga Kemiling, Bandar Lampung. 

Selain itu, lanjutnya, batu kerikil yang dibawa air hujan memenuhi badan jalan, yang juga dapat membahayakan pengguna jalan, terutama sepeda motor. Warga sangat berharap Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung dan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung segera memperbaiki jalan yang rusak tersebut.    

Berita Lainnya

Index