Tekanan Makin Hebat, Sarri: Saya Tak Pernah Takut Dipecat


LONDON, RIAUREVIEW.COM -Posisi Maurizio Sarri terus digoyang di Chelsea. Meski rumor pemecatan kian kuat, manajer asal Italia itu sama sekali tak khawatir.

Chelsea takluk 0-2 dari Manchester United di Stamford Bridge, Selasa (19/2/2019), dan harus tersingkir di babak kelima Piala FA. Di laga tersebut, suporter The Blues banyak yang menyuarakan akan Sarri segera dipecat.

Mereka yang kecewa menghujat manajer asal Italia ini dengan bernyanyi "Anda tidak tahu apa yang Anda lakukan" dan "Anda dipecat di pagi hari".

Kekalahan dari MU memang menambah catatan buruk Tim London Biru di lima laga terakhir. Di mana mereka hanya menang dua kali serta tiga kali kalah.

Walau kini dalam tekanan, Sarri mengaku tak khawatir dengan posisinya di Chelsea. Ia menegaskan saat ini hanya ingin fokus untuk memperbaiki performa anak asuhannya.

"Itu bukan masalah saya. Saya hanya khawatir tentang posisi saya ketika saya berada di kasta kedua Liga Italia, bukan saat ini," ujar Sarri dilansir dari Detiksport

"Saya khawatir tentang hasil yang diraih, bukan tentang para fans kami. Tentu saja saya bisa memahami situasinya, karena hasil yang kami raih tidak bagus. Kami terdepak dari Piala FA, jadi saya bisa memahami fans kami. Tapi saya benar-benar khawatir dengan hasilnya," tegasnya.

Pria asal Italia ini juga yakin situasi dirinya di Chelsea akan membaik jika kemenangan kembali bisa diraih. Namun itu tak akan mudah, karena setelah menghadapi Malmo FF di Liga Europa, pada akhir pekan ini mereka akan berhadapan dengan Manchester City di final Piala Liga Inggris.

"Ini benar-benar jadi sangat mudah. Jika kita bisa memenangkan tiga atau empat pertandingan secara berturut-turut selanjutnya, itu akan mudah. Tentu saja sulit untuk memenangkan lima pertandingan berturut-turut," ungkap Sarri penuh percaya diri. 




Baca Juga Topik #Chelsea

TULIS KOMENTAR