Bocah 8 Tahun Ditembak Tetangga karena Mungut Mangga

Bocah 8 Tahun Ditembak Tetangga karena Mungut Mangga
Ilustrasi

AMBON, RIAUREVIEW.COM -Giovano Louhenapessy (8) ditembak tetangganya, G, dengan senapan angin. Saat itu, Giovanni baru saja memungut mangga yang jatuh di luar pagar rumahnya.

"Oom itu tembak dia (korban) dari dalam (rumah) ke luar (rumah). Sementara ditembak, dia angkat tangan dan sempat mengatakan 'Oom beta seng (saya tidak), Oom beta seng Oom'," kata ibu korban An Louhenapessy yang dilansir detikcom, di Kantor Polres Pulau Ambon dan Pulau Lease, Rabu (21/2/2019).

Penembakan terjadi pada Selasa (20/2) sekitar pukul 03.13 WIT.

"Saya sampai di rumah usai beli perlengkan ujian buat Gio untuk hari ini. Terus Gio datang dan cerita bahwa dapat tembak," ujarnya.

Kedatangan ibu korban di Polres Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease untuk melengakapi berkas penyidikan sehari sebelumnya telah melaporkan. Pihak keluarga korban menyayangkan sikap dari pelaku penembakan yang tidak mau menyampaikan permintaan maaf malahan mengelak bahwa luka yang dialami korban merupakan luka lama.

Padahal menurut ibu korban korban sendiri yang mencabut peluru dari senjata angin sedangkan peluru telah di serahkan kepolisian.

"Tadi polisi kasih ketemu dengan peluku duduk bersamaan supaya ada kata maaf karena sudah salah tapi ini pelaku langsung bilang itu luka lama, itu bakas luka dan dia tembak kucing. Padahal dia yang cabut peluru sendiri dan peluru sudah diserahkan ke polisi," ujarnya kesal.

Hingga kini peluku penambakan anak yang mengambil mangga masih dalam pemeriksaan penydikan polisi.

Berita Lainnya

Index