Mayat Pria Bertato Ditemukan Mengapung di Sungai Rembang

Mayat Pria Bertato Ditemukan Mengapung di Sungai Rembang
Ilustrasi

REMBANG, RIAUREVIEW.COM -Sesosok mayat ditemukan mengapung di Sungai Bagan di Rembang, Jawa Tengah. Mayat tanpa identitas berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan warga Desa Gedongmulyo Kecamatan Lasem.

Kapolsek Lasem, AKP Didik Haryanto mengakui tidak ditemukan identitas saat mayat yang ditemukan. Mayat memiliki ciri-ciri berusia sekitar 60 tahun, tinggi badan 167 sentimeter dan berat badan 60 kilogram. Terdapat tato bergambar burung pada dada bagian kanan mayat. 

"Saat ditemukan pertama kali, korban mengenakan baju cokelat, celana biru kolor pendek dan celana dalam krem," terang Didik yang dilansir detikcom, Sabtu (9/3/19).

Ia menjelaskan, penemuan korban bermula ketika warga setempat, yakni Sudarno ketika mengendarai sepeda motor di pinggiran sungai, melihat ada mayat terapung. Ia pun memberitahu kepada warga lainnya yang saat itu sedajg berada di warung kopi, yakni Yayan. 

"Usai mendapat laporan, kami langsung mendatangi TKP untuk mengevakuasi korban. Jenazah kita bawa ke Rumah Sakit Rembang untuk dilakukan pemeriksaan tentang sebab kematian korban," paparnya.

"Dari hasil pemeriksaan sementara di RS Rembang oleh Dokter Hilman dan Inafis Polres, tidak ada tanda tanda kekerasan pada tubuh korban dan diduga korban meninggal karena tenggelam atau terseret arus air sungai," kata Didik.

Berita Lainnya

Index