Tercebur di Sungai Ciujung, Misra Ditemukan Tewas di Pulau Panjang

Tercebur di Sungai Ciujung, Misra Ditemukan Tewas di Pulau Panjang
Ilustrasi

SERANG, RIAUREVIEW.COM -Misra (25), korban terpeleset di Sungai Ciujung ditemukan tewas di Pantai Bengkalok, Pulau Panjang, Kabupaten Serang. Korban sebelumnya terpeleset ke sungai pada Selasa (5/3) lalu.

Kepala Basarnas Banten Zaenal Arifin saat dikonfirmasi mengatakan jenazah korban ditemukan terdampar di pantai oleh warga sekitar. Tak ada identitas melekat namun saat dibawa ke Rumah Sakit dr Dradjat Prawiranegara Serang, keluarga mengakui bahwa mayat adalah Misra yang terpeleset di Sungai Ciujung. 

"Iya, itu korban yang terpeleset yang di Ciujung dan keluarga mengakuinya saat dibawa ke rumah sakit," kata Zaenal yang dilansir detikcom, Minggu (10/3/2019).

Meski kondisi korban mengenaskan, keluarga mengakui mengenali Misra dari pakaian yang dipakai. Jenazah korban langsung dibawa ke rumah duka di Desa Purwodadi, Kecamatan Lebakwangi, Kabupaten Serang.

Korban sendiri diakui keluarga tidak bisa berenang. Saat terpeleset ke sungai, korban terbawa arus Sungai Ciujung yang bermuara ke laut Banten.

Tim SAR menurutnya sempat mencari di jarak radius 7 kilometer sampai ke laut. Namun, sampai hari ke-5 korban belum bisa ditemukan. Petugas kemudian menerima laporan penemuan mayat tanpa identitas di Pulau Panjang dan langsung dibawa ke RS dr Dradjat Prawiranegara Serang. 

Berita Lainnya

Index