Pria Bertato Tengkorak Tewas Tertabrak Kereta di Cirebon

Pria Bertato Tengkorak Tewas Tertabrak Kereta di Cirebon
Ilustrasi

CIREBON, RIAUREVIEW.COM -Suwandi (67) tewas mengenaskan akibat tertabrak kereta api. Tubuh pria bertato tengkorak itu ditemukan petugas PT KAI yang tengah mengecek kondisi jalur kereta api dari Stasiun Waruduwur menuju Stasiun Parujakan Kota Cirebon. 

"Jasad korban ditemukan di KM 213/8 dengan kondisi sudah hancur di pinggir rel. Ya diduga tertabrak kereta," kata Kasubag Humas Polresta Cirebon Iptu Yuliana yang dilansir detikcom, Selasa (12/3/2019). 

Dia menjelaskan awalnya petugas tak menemukan tanda identitas diri lelaki yang berciri-ciri memiliki tato bergambar tengkorak itu. Unit Identifikasi Polresta Cirebon berhasil mengungkap identitas pria tersebut melalui pengecekan sidik jari.

Jenazahnya sempat dibawa di RSUD Gunung Jati untuk dilakukan visum. "Ada tato tengkorak di punggung. Dari hasil identifikasi, korban merupakan warga Jalan Banten Tegal Selatan, Kota Tegal. Kita kordinasi dengan Polres Tegal untuk menghubungi keluarga korban," kata Yuli.

Menurut keterangan pihak Stasiun Waruduwur, menurut Yuli, Suwandi tertabrak kereta api Argo Anggrek relasi Surabaya-Gambir yang melintas pada pukul 02.03 WIB. "Korban ini diduga tertabrak di KM 213/7 masuk wilayah Desa Waruduwur," kata Yuli.    

Berita Lainnya

Index