KPK Amankan 2 Orang Lagi terkait OTT Direktur Krakatau Steel

KPK Amankan 2 Orang Lagi terkait OTT Direktur Krakatau Steel
PT Krakatau Steel

JAKARTA, RIAUREVIEW.COM -Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terus mengembangkan kasus operasi tangkap tangan (OTT) terhadap Direktur PT Krakatau Steel. Pagi ini ada 2 orang lagi yang diamankan KPK.

"Sampai pagi ini ada 2 orang lagi yang dbawa ke kantor KPK," kata Kepala Biro Humas KPK Febri Diansyah yang dilansir detikcom, Sabtu (23/3/2019).

Febri menyebut kedua orang yang diamankan ini dari kontraktor swasta dan juga pegawai BUMN. Belum disebutkan identitas keduanya. Dengan diamankannya 2 orang ini, berati total sudah ada 6 orang yang diamankan KPK.

KPK menggelar OTT terhadap Direktur PT Krakatau Steel pada Jumat (22/3). Identitas direktur dari perusahaan yang memproduksi baja itu belum diketahui. 

KPK menyita duit pecahan rupiah dan dolar dari OTT tersebut. KPK meyakini direktur yang kena OTT tersebut menerima sejumlah uang dari kontraktor terkait proyek di PT Krakatau Steel. Namun jenis proyeknya belum diketahui. Dari informasi sumber detikcom, suap diberikan atas permintaan direktur tersebut.

KPK memiliki waktu 1 x 24 jam sebelum menentukan status mereka yang terjaring OTT. Saat ini mereka masih sebagai terperiksa.

Berita Lainnya

Index