Pelaku Diduga Mutilasi Korban agar Mayatnya Muat dalam Koper

Pelaku Diduga Mutilasi Korban agar Mayatnya Muat dalam Koper
Budi Hartanto

SURABAYA, RIAUREVIEW.COM -Polisi sudah mendapat hasil forensik mayat dalam koper. Salah satu hasilnya, muncul dugaan kuat alasan pelaku melakukan mutilasi kepala korban. Yakni, kepala korban dimutilasi untuk menghilangkan jejak

Tak hanya itu, saat korban hendak dimasukkan ke dalam koper, ternyata mayat tersebut tidak cukup dimasukkan koper. Untuk itu, pelaku memutuskan untuk memotong leher korban.

"Ternyata kopernya tidak muat kalau lehernya tidak dipotong. Sehingga dilakukan pemotongan," kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera yang dilansir detikcom, Senin (8/4/2019).

Kini polisi masih mengejar dua terduga pelaku pembunuhan mayat dalam koper. Namun mengetahui akan ditangkap, kedua terduga pelaku ini sering berpindah-pindah tempat untuk menghindari polisi.

Warga Blitar digegerkan penemuan mayat dalam koper, Rabu (3/4) pukul 07.00 WIB. Koper warna hitam itu ditemukan pencari rumput di Desa Karanggondang, Kecamatan Udanawu, Blitar. Saat ditemukan, di dalam koper itu terdapat sesosok mayat tanpa bagian kepala.

Berita Lainnya

Index