Tak Kunjung Ditemukan, di Mana Keberadaan Kepala Mayat Dalam Koper?

Tak Kunjung Ditemukan, di Mana Keberadaan Kepala Mayat Dalam Koper?
Budi Hartanto

SURABAYA, RIAUREVIEW.COM -Polisi hingga kini masih kesulitan mencari kepala korban Budi Hartanto (28), mayat dalam koper. Polisi masih melakukan pengejaran dua terduga pelaku mutilasi. Bagaimana pencarian kepala mayat dalam koper yang terpisah dari jasadnya?

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera mengatakan antara kepala korban yang dimutilasi dengan pelaku ini diketahui berhubungan.

Barung mengaku terduga pelaku menjadi saksi kunci dalam kasus ini. Pihaknya masih melakukan pengejaran dengan mengumpulkan bukti terkait.

"Kepalanya tidak akan mungkin kita temukan kalau saksi kunci belum kita dapatkan," kata Barung yang dilansir detikcom, Selasa (9/4/2019).

Selain itu, Barung menambahkan pihaknya masih sebatas memetakan daerah yang diduga digunakan pelaku menyimpan kepala mayat dalam koper. Namun hal ini hanya meraba saja karena belum mengetahui lokasi pastinya. 

"Ini arealnya saja kita belum tahu, meraba masihan," lanjutnya. 

Sementara saat ditanya perkembangan pengejaran dua terduga pelaku, Barung mengatakan pihaknya masih tetap berupaya. Namun dirinya enggan merinci demi kelancaran penyelidikan.

"Sementara saya close dulu karena akan mempengaruhi penyelidikan di lapangan," pungkasnya.

Berita Lainnya

Index