Tim Sembilan UIR Siap Dampingi dan Audit Internal Proses Pengerjaan 12 Proyek

Tim Sembilan UIR Siap Dampingi dan Audit Internal Proses Pengerjaan 12 Proyek
Ket poto: Kadis PUPR, Hadi Prasetyo dan Ketua Tim Pendamping dan Audit dari UIR usai menandatangani MoA dan NKPT, Kamis 11 April 2019.

PEKANBARU, RIAUREVIEW.COM -Sembilan Tim Ahli dari Universitas Islam Riau (UIR) dipimpin Prof. Dr. Ir. H Sugeng Wiyono, Guru Besar Teknik Sipil Fakultas Teknik, menjadi pendamping dan Audit Teknis internal proses pengerjaan 12 lokasi proyek pembangunan dan peningkatan jalan di Kabupaten Bengkalis, melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang.

12 lokasi dimaksud terdiri dari Pembangunan Jalan Balai Raja menuju Desa Petani, Peningkatan Jalan Gajah Mada menuju batas Kecamatan Pinggir, Peningkatan Jalan Tasik Serai menuju batas Kecamatan Mandau, Peningkatan Jalan Bantan Air-Bantan Timur, Peningkatan Jalan Muntai-Bantan Timur, Peningkatan Jalan Tanjung Medang-Kadur.

Kemudian, Peningkatan Jalan Pangkalan Nyirih-Kadur, Peningkatan Jalan Sungai Linau-Tanjung Damai, Peningkatan Jalan Kelemantan-Sekodi, Peningkatan Jalan Ketam Putih-Kelemantan dan Peningkatan Jalan Sumber Jaya-Tanjung Damai.

"Kita pada prinsipnya kita siap membantu Pemerintah Daerah khususnya Dinas PUPR menjadi pendamping dan tim audit internal pelaksanaan 12 proyek pembangunan dan peningkatan jalan, terlebih kita sudah menjalin MoA (Memorandum of Agreement)," tutur Sugeng.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bengkalis, yang telah mau melakukan kerja sama dengan UIR dalam menjadi pendamping dan tim audit internal pengerjaan 12 lokasi proyek tahun 2019 ini.

Adapun nama-nama tim sembilan yang di Ketuai Sugeng Wiyono ini adalah, Ir Masrizal MT, Eko Malga Dwipa ST, Firman Syarif, ST MT, Ir Hari Prasetio, Jumari ST, Miswarti ST MT, Mofid BE dan Marjohan.

Sebelumnya, Kepala Dinas PUPR Bengkalis, Hadi Prasetyo dan Ketua Pendamping dan Audit Teknis dari UIR, Prof. Dr. Ir. H Sugeng Wiyono, menandatangani MoA dan Naskah Kesepakatan Pelaksanaan Teknis (NKPT) yang berlangsung di ruang rapat Green Elite Hotel Pekanbaru, disaksikan Pejabat Pengawas, Pejabat Administrator, Pejabat Pelaksana Teknis, para penyedia barang dan jasa, konsultan pengawas dan tamu undangan lainnya, Kamis, 11 April 2019.

Hadi Prasetyo berharap, dengan adanya tim ini pengerjaan proyek lewat PUPR dapat berjalan sesuai harapan Pemerintah Kabupaten Bengkalis yang saat ini dipimpin Bupati Bengkalis Amril Mukminin.

“Dengan adanya Tim Sembilan ini yang mungkin akan dibantu dengan tenaga yang lain sesuai kebutuhan, pengerjaan proyek pembangunan dan peningkatan infrastruktur jalan di Kabupaten Bengkalis tidak mengalami permasalahan dan tentunya mampu memberikan manfaat yang sangat besar kepada masyarakat,” Katanya.

Berita Lainnya

Index