Ditangkap di Jakarta, Eksekutor Mayat Dalam Koper Dibawa ke Kediri

Ditangkap di Jakarta, Eksekutor Mayat Dalam Koper Dibawa ke Kediri
Eksekutor mayat dalam koper ditangkap di Jakarta/Foto: Dok. Kepolisian

SURABAYA, RIAUREVIEW.COM -Eksekutor mutilasi mayat dalam koper berinisial AS dibawa ke Kediri. Sebelumnya, AS ditangkap di Jakarta, Kamis (11/4/2019) sore. 

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera mengatakan pihaknya membawa AS ke Kediri untuk melakukan rekonstruksi mutilasi Budi Hartanto (28). Selain itu, pelaku lain berinisial AJ yang ada di Kediri juga melakukan rekonstruksi. 

"AS sekarang menuju ke Kediri. Keberadaan AS dan AJ nantinya akan merekonstruksi semua perjalanan locus locus dan perjalanan dari tempat ke tempat," kata Barung yang dilansir detikcom, Jumat (12/4/2019).

Sementara saat ditanya apakah AS dibawa ke Mapolda Jatim, Barung mengaku kemungkinan besar AS akan dibawa Sabtu (13/4/2019) besok. 

"Kami mohon waktu, untuk besok AS baru bisa berada di Surabaya," lanjutnya.

Barung menambahkan kasus ini memang sejak awal telah ditangani Polda Jatim dan bekerjasama dengan Polres Blitar dan Kediri. Tujuannya agar lebih mudah dalam merangkai kejadian satu dan lainnya. Mengingat lokasi pembunuhan dan pembuangan mayat berada di kabupaten yang berbeda.

Berita Lainnya

Index