Kepala Mayat Dalam Koper Dievakuasi ke RS Bhayangkara Kota Kediri

Kepala Mayat Dalam Koper Dievakuasi ke RS Bhayangkara Kota Kediri
Petugas menemukan potongan kepala Budi Hartanto (29), guru honorer Kediri korban mutilasi di Sungai Kras, Kabupaten Kediri, Jumat (12/4/2019).

KEDIRI, RIAUREVIEW.COM -Kepala mayat dalam koper, Budi Hartanto (28) ditemukan di Sungai Karanggondang, Kecamatan Udanawu, Blitar. Kini, kepala honorer SD Banjar Melati itu dibawa ke RS Bhayangkara Kota Kediri.

Humas Bhayangkara Kota Kediri, Weti Yuliani membenarkan menerima kepala mayat dalam koper.

"Tadi kita menerima potongan kepala dari polisi sekitar pukul 11.00 wib dari wilayah Kras Kabupaten Kediri," ucap Weti yang dilansir detikcom, Jumat (12/4/2019).

Setelah menerima bagian kepala, pihak rumah sakit segera memeriksa bagian kepala yang dimaksud. Pemeriksaan dilakukan tim Labfor Polda Jatim sebanyak 6 orang.

"Tadi ada 6 orang anggota Labfor Polda Jatim yang melakukan pemeriksaan, sampai kapannya itu yang saya tidak tahu,"imbuh Weti.

Menurut Weti, usai bagian kepala dilakukan pemeriksaan, keluarga dipersilahkan membawa bagian kepala pulang dan dimakamkan.

Saat ditanya terkait kondisi kepala korban, pihaknya belum mengetahui. "Belum tahu, karena bagian kepala diperiksa secara tertutup oleh tim khusus Labfor Polda Jatim," jelasnya.

Kepala mayat dalam koper ditemukan pagi tadi di sekitar Sungai Jemekan. Tepatnya Dusun Plosokerep, Desa Bleber, Kecamatan Kras, Kabupaten Kediri. Saat ditemukan kepala tersebut dibungkus tas kresek dan dibungkus lagi dengan karung beras. Kondisi kepalanya pun sangat memprihatinkan.    

Berita Lainnya

Index