AS, Eksekutor Mayat Dalam Koper Sempat Ngaku ke Adik Usai Membunuh

Kepala mayat dalam koper ditemukan.

BLITAR, RIAUREVIEW.COM -Selain ibu kandung AS, polisi juga memeriksa adik eksekutor mutilasi mayat dalam koper. Pemeriksaan dilakukan, karena adiknya diduga mengetahui tindakan keji sang kakak.

Kasubdit Jatanras Polda Jatim AKBP Leonard Sinambela menyatakan pada adiknya saja, AS bisa menceritakan jika habis membunuh orang. 

"Dan benar. Adiknya memberi keterangan kalau pada Kamis (4/4/2019) itu AS bercerita kalau habis membunuh orang," kata Leonard yang dilansir detikcom, Minggu (14/4/2019).

Polisi pun meminta keterangan adik AS hanya sebagai saksi mayat dalam koper. Pun seperti yang dilakukan polisi terhadap ibu kandungnya, NG. 

Sementara keterangan sang ibu NG, AS selama ini lebih terbuka pada adik lelakinya. Adik AS sudah berkeluarga dan tinggal di Ringinrejo, Sambi Kabupaten Kediri. Lokasinya tak jauh dari warung yang disewa AS, sekaligus tempatnya memutilasi Budi Hartanto (28). 

"Iya mbak. Adiknya juga diperiksa polisi. Semoga tidak dipenjara ya mbak," tutur wanita berusia sekitar 55 tahun itu sambil menangis. 




Baca Juga Topik #Pembunuhan

TULIS KOMENTAR