Diretas, HP Sekretaris MUI Riau Kirim SMS Sudutkan Salah Satu Capres

Diretas, HP Sekretaris MUI Riau Kirim SMS Sudutkan Salah Satu Capres
Ilustrasi

PEKANBARU, RIAUREVIEW.COM -Nomor HP Sekretaris MUI Riau, Zulhusni Domo diretas oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Lewat nomor HP tersebut, peretas mengirim SMS yang isinya memojokkan seorang ustaz dan salah satu capres.

"Saya menyatakan bahwa nomor 08127620600 yang selama ini saya gunakan, sejak kemarin sore hingga hari ini di-hack oleh orang yang tidak bertanggung jawab," kata Domo yang dilansir detikcom, Selasa (16/4/2019).

Domo menjelaskan, peretas tersebut mengirimkan SMS ke sejumlah nomor HP khususnya untuk warga Riau. Isi SMS tersebut menyudutkan salah satu capres.

"Gara-gara SMS ini banyak orang yang menghubungi saya dan memaki-maki. Saya kaget, kok tiba-tiba banyak orang yang marah. Rupanya nomor HP saya disalahgunakan orang lain," kata Domo.

Menurut Domo, dia sudah melaporkan masalah ini ke provider layanan ponsel di Pekanbaru. Siang ini juga akan membuat laporan resmi ke Polda Riau.

"Siang ini saya akan membuat laporan ke Polda Riau. Ini untuk mengetahui siapa pelaku yang meretas. Pasti ada kekuatan besar di balik ini. Saya ini berteman baik dengan UAS," kata Domo.

Berita Lainnya

Index