Polisi: 4 Pria yang Keracunan di Tangsel Campur Kopi dan Pil Excimer

Polisi: 4 Pria yang Keracunan di Tangsel Campur Kopi dan Pil Excimer
Ilustrasi

TANGERANG, RIAUREVIEW.COM -Polisi telah meminta keterangan 4 pria korban keracunan kopi keliling di Serpong Utara, Tangerang Selatan. Dari hasil pemeriksaan diketahui keempat korban mencampurkan kopi dengan pil excimer.

Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho mengatakan keempat korban saat itu baru pulang kerja dan sedang menunggu angkutan umum. Sebelum pulang, mereka membeli obat tersebut seharga Rp 14 ribu.

"Kemudian nongkrong, lalu lewatlah starling ('Starbucks keliling'), istilah untuk pedagang kopi keliling. Lalu dipesanlah kopi dan mereka menenggak 3 pil per orang, terjadilah hal demikian," kata Alex yang dilansir detikcom, Selasa (23/4/2019).

Alex mengatakan keempat korban baru pertama kali mencoba pil excimer. Polisi menganggap mereka adalah korban, sehingga tidak ditahan.

"Tidak ditahan, karena yang bersangkutan kami anggap juga sebagai orang yang tidak tahu. Mereka baru pertama kali coba," ujarnya.

Keempat korban saat ini sudah kembali pulang ke rumah masing-masing. Polisi masih menyelidiki kasus tersebut.

"Kami mencoba mencari pertanggungjawaban terhadap orang yang menjual obat tersebut," tuturnya.

Keempat korban ditemukan tergeletak di pinggir jalan di Kelurahan Pakulonan, Kecamatan Serpong Utara, Tangerang Selatan, pada Sabtu (20/4). Para korban ditemukan kejang-kejang dan mulut mengeluarkan busa.

Sejumlah saksi menyebutkan, peristiwa itu terjadi setelah keempat korban menenggak kopi yang dijual pedagang keliling. Polisi juga telah memeriksa pedagang kopi keliling tersebut.

Berita Lainnya

Index