Sering Ngamuk dan Ancam Perkosa Warga, Pemuda di Palembang Ditangkap

Sering Ngamuk dan Ancam Perkosa Warga, Pemuda di Palembang Ditangkap
Ilustrasi

PALEMBANG, RIAUREVIEW.COM -Redho Nuriansyah (23) ditangkap polisi karena sering mengamuk dan berencana memperkosa tetangganya di Palembang. Perbuatan si pelaku disebut sudah lebih dari tiga kali dilakukan.

"Sudah sering dia ngamuk dan merusak pintu rumah kami. Masuk mau mencuri HP dan katanya mau memperkosa anak saya," kata ibu korban, Suhalik yang dilansir detikcom, Jumat (26/4/2019).

Wanita berusia 43 tahun yang tinggal di Jalan Saptamarga, Kalidoni, Palembang, ini mengaku selalu waswas. Sebab, pelaku telah sering masuk dan merusak rumah mereka.

"Dia juga pernah masuk rumah tengah malam, pintu utama sama pintu dapur dirusak. Ini sudah ketiga kalinya kalau nggak salah, kami warga di sini sudah resah dan waswas," katanya.

Untuk yang ketiga kalinya ini, pelaku beraksi pukul 15.00 WIB. Pelaku tiba-tiba datang dan merusak pintu dapur. Bahkan, kata Suhalik, pelaku berteriak-teriak mencari anak korban yang sedang tidur di kamar.

"Anak saya ketakutan, warga sini juga semua sudah resah karena ini bukan yang pertama kali. Sudah pernah juga buat surat perjanjian sama keluarga pelaku," tutur Suhalik cemas.

Mendapat laporan warga, jajaran Polsek Kalidoni langsung mendatangi lokasi. Pelaku pun ditangkap untuk diperiksa secara intensif.

"Sudah diamankan setelah kita dapat laporan dari warga. Pelaku sekarang masih diperiksa sama anggota. Kami masih mencari informasi apakah ada gangguan kejiwaan atau tidak," kata Kapolsek Kalidoni AKP Irene.    

Berita Lainnya

Index