Dialog Sosial Peringatan May Day Provinsi Riau Tahun 2019

Dialog Sosial Peringatan May Day Provinsi Riau Tahun 2019

PEKANBARU, RIAUREVIEW.COM –Telah berlangsung kegiatan Dialog Sosial Peringatan May Day Provinsi Riau tahun 2019 dengan tema Together We Grow di Hotel Furaya Pekanbaru, Rabu (01/05/2019).

Acara dihadiri oleh Wakil Gubernur Riau H. Edy Natar Nasution, Kapolda Riau yang diwakili oleh Kasubdit Sosbud Dit Intelkam Polda Riau AKBP Fidalmi, Kadisnakertrans Provinsi Riau H. Rasidin Siregar, Ketua APINDO Riau Wijatmoko Rah Trisno, Deputi Direktur BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Sumbar Riau  Budiono dan Pengurus Serikat Pekerja.

Wakil Gubernur Riau H. Edy Natar Nasution dalam sambutannya mengatakan, “Giat May Day Tahun 2019 kali ini jauh lebih banyak dari tahun sebelumnya dikarenakan melaksanakan kegiatan positif. Hal ini jauh lebih baik daripada kegiatan di jalan karena dapat menjadi wadah penyampaian keluhan buruh karena diikuti oleh instansi terkait seperti Disnaker, BPJS, APINDO dan elemen buruh. Jadikan dialog pada hari ini untuk bertanya apa yang menjadi keluhan bagi rekan-rekan Serikat Pekerja/Buruh,” ujarnya .

Wakil Gubernur Riau juga mengatakan, “saya juga berharap elemen buruh dapat menjadi kontribusi yang baik di Perusahaan dan tempat kerja masing-masing setelah kegiatan ini selesai,” tutupnya.

Saat ini kegiatan masing berlangsung. (Reza)

Berita Lainnya

Index