Polemik Pernikahan Angel Lelga: Disebut Settingan

Polemik Pernikahan Angel Lelga: Disebut Settingan

Melansir: kapanlagi.com -Hanya saja mengingat perkenalan yang singkat dan langsung melangkah menuju jenjang pernikahan tentu hal yang wajar jika banyak orang meragukan keseriusan Vicky dan Angel. Eko Patrio pun merasakan hal yang sama di mana ia mengaku sempat merasa ragu dengan pernikahan Vicky dan Angel.


"Oh gue ragu! Sebelum lu ragu, gue udah 300 persen ragu, ini settingan atau jangan-jangan ini anak (Angel) hamil sama orang terus kawin sama Vicky, terus vicky dibayar banyak macem deh. Tapi dia bilang ini, 'demi Allah enggak'. Ya dia bilang, 'demi Allah. Udah deh, gue kan umat muslim. Gue yakin orang pasti ada pelabuhan terakhir. Mungkin ini pelabuhan terakhir,' terus saya kroscek juga ke Angel, bener nggak nih sama Vicky ini, jangan-jangan settingan. Kata Angel, 'mas ini beneran mas minta doanya,' Angel kan lebih wise, ya udah Insya Allah saya jadi saksi kamu, yang penting langgeng. Nggak usah terlalu heboh nikahannya yang penting langgeng. Iya

 


Allah'. Tadinya gue nggak mau jadi saksi. Nggak jadi saksi perkawinan orang aja gue difitnah jadi saksi, apalagi ini beneran jadi saksi, disaksiin sama orang banyak. Yang penting gue minta elu serius. Jadikan keluarga yang samawa dan istiqomah, langgeng, jangan settingan. Dia bilang, 'ya udah demi Allah, ini terakhir deh' " pungkas Eko Patrio.

Berita Lainnya

Index