Mayat Perempuan Korban Mutilasi Ditemukan di Penginapan di Sumsel

Mayat Perempuan Korban Mutilasi Ditemukan di Penginapan di Sumsel
Ilustrasi

PALEMBANG, RIAUREVIEW.COM -Penemuan sesosok mayat perempuan di penginapan Jalan Hindoli, Sungai Lilin, Musi Banyuasin membuat geger warga sekitar. Mayat tersebut diduga korban mutilasi karena bagian tubuhnya ada yang dipotong.

Dilansir detikcom bahwa mayat ditemukan pagi tadi dalam kondisi cukup mengenaskan. Diduga mayat perempuan itu dimutilasi di kamar yang rencananya akan dimasukkan ke dalam dua koper di kamar tersebut.

"Informasinya begitu, kita pun sekarang masih menunggu tim identifikasi Polres. Ditemukan di dalam kamar," kata Camat Sungai Lilin, Emilya, Jumat (10/5/2019).

Lebih lanjut, Emilya menyebut, korban ditemukan tewas di dalam kamar dan diketahui petugas saat membersihkan kamar. Tiba-tiba, dari dalam tercium aroma bau busuk sangat menyengat.

"Kondisinya bau sekali tadi, tidak ada yang berani buka. Waktu datang dari Polsek baru dibuka dan tubuhnya pun sudah ada yang terpotong," katanya.

Korban sendiri, menurut Emilya sudah busuk di dalam kamar dan dibalut kain selimut. Bahkan diperkirakan korban sudah tewas lebih dari 3-5 hari lalu.

"Sudah lebih dari 3 hari meninggalnya. Kondisinya sudah parah, apakah ini dia dimutilasi atau tidak silahkan ke pihak kepolisian," tutupnya.

Sementara Kapplres Musi Banyuasin, AKBP Andes Purwati membenarkan kabar tersebut. Kini anggota Reskrim telah dalam perjalanan menuju lokasi.

"Benar ada, tapi seperti apa kondisinya belum bisa saya sampaikan. Anggota masih ada di lapangan," terang Andes.

Berita Lainnya

Index