Moise Kean Tak Pernah Minta Tips dari Cristiano Ronaldo

Moise Kean Tak Pernah Minta Tips dari Cristiano Ronaldo
Pemain Juventus, Moise Kean. (Foto: Alberto Lingria/REUTERS)

TURIN, RIAUREVIEW.COM -Moise Kean sudah berlatih bersama Cristiano Ronaldo di Juventus sejak musim lalu. Pemain 19 tahun itu mengaku tak pernah meminta petunjuk dari CR7.

Kean merupakan salah satu pemain muda paling menonjol di Italia. Dalam 16 pertandingan di semua ajang, dia memberi kontribusi tujuh gol.

Ketajaman Kean itu bukan hasil dari petunjuk Ronaldo. Dia mengaku secara diam-diam mengamati segala hal yang dilakukan oleh pemain 100 juta euro itu.

"Saat kami berlatih, saya mengamati semua hal yang dia lakukan dari sikap di atas lapangan hingga hasrat untuk bermain, untuk berlatih, dan selalu siap," kata Kean dilansir detiksport.

"Berlatih dengan seorang juara sejati mempunyai keuntungan yang tak bisa anda sepelekan. Saya bukan jenis orang (yang meminta petunjuk), tapi saya diam-diam mengamati kemudian saya mencoba melakukan apa yang saya lakukan di atas lapangan," dia menambahkan.

Dengan bagusnya performa Kean, dia sudah mendapatkan panggilan dari timnas Italia. Dia sudah membukukan caps 3 kali dengan sumbangan dua gol.

Roberto Mancini memberinya kesempatan debut pada November 2018, saat Italia menghadapi Amerika Serikat.

Berita Lainnya

Index