Diabaikan Barcelona, Denis Suarez Mau Pergi Saja

Diabaikan Barcelona, Denis Suarez Mau Pergi Saja
Denis Suarez mau pergi dari Barcelona (David Ramos/Getty Images)

BARCELONA, RIAUREVIEW.COM -Denis Suarez merasa sudah tak punya masa depan lagi di Barcelona. Diabaikan oleh manajemen klub, dia berniat pergi.

Suarez sudah bolak-balik keluar-masuk Barcelona. Sejak diboyong dari Manchester City pada 2013, dia dua kali dipinjamkan masing-masing ke Sevilla dan Arsenal.

Gelandang 25 tahun itu juga sempat dijual ke Villarreal pada 2015, hanya untuk dibeli kembali semusim berselang.

Kembali ke Camp Nou setelah menjalani periode peminjaman yang singkat di Arsenal, Suarez mulai pesimistis dengan masa depannya. Blaugrana. Apalagi sampai saat ini tidak ada perwakilan klub yang berbicara padanya soal rencana musim depan.

"Yang saya inginkan adalah meninggalkan Barca dan bermain," ujar Suarez dilansir detiksport.

"Tujuan saya adalah bertahan di Liga Spanyol. Saya sudah berada di Barcelona untuk pemulihan cedera dan tak ada yang berbicara tentang apapun kepada saya dari pihak Barca," lanjut dia.

Salah satu tim yang dihubungkan dengan Suarez adalah Valencia. El Che saat ini dilatih oleh Marcelino, pria yang sembat menukangi Suarez saat di Villarreal. 

"Marcelino adalah pelatih terbaik yang pernah memimpin saya. Saya rutin berbincang dengannya. Tidak benar jika ada kabar saya menolak Valencia. Valencia tak pernah menunjukkan minat merekrut saya seperti yang mereka lakukan sekarang," tutur Suarez.

Berita Lainnya

Index