'Pembahasan Neymar Lebih Banyak Dibandingkan Timnas Brasil'

'Pembahasan Neymar Lebih Banyak Dibandingkan Timnas Brasil'
Pemain Timnas Brasil, Neymar. (Foto: Buda Mendes/Getty Images)

SAO PAOLO, RIAUREVIEW.COM -Neymar mendapatkan sorotan menjelang bergulirnya Copa America 2019. Pembahasan mengenai pemain 27 tahun itu dinilai lebih banyak dibandingkan Selecao.

Copa America 2019 akan berlangsung 14 Juni-7 Juli 2019. Brasil mendapatkan kepercayaan untuk menggelar edisi ke-46 pesta sepakbola negara-negara Amerika Latin itu.

Pukulan besar didapat Brasil menjelang ajang ini. Neymar mengalami cedera pergelangan kaki hingga harus absen dari turnamen.

Cedera itu didapat Neymar saat Brasil menggelar uji coba dengan Qatar pada 6 Juni 2019. Neymar cuma bermain 21 menit dalam pertandingan yang dimenangi oleh Brasil dengan skor 2-0 itu.

Tak cuma itu, Neymar juga tersangkut kasus dugaan pemerkosaan di Paris, Prancis. Pelatih Brasil, Tite, sampai bilang bahwa pembahasan mengenai pesepakbola milik Paris Saint-Germain itu lebih banyak dibandingkan persiapan tim Samba.

"Ada lebih banyak pembahasan mengenai Neymar (di Media) dibandingkan pembahasan mengenai dia di dalam skuat," kata Tite dilansir detiksport.

"Di dalam skuat kami fokus pada persiapan kami. Sayak tak pernah ingin berada di dalam situasi bermain tanpa Neymar, tiga besar pemain terbaik dunia, tapi kami harus mempersiapkan diri," dia menambahkan.

Brasil akan mengawali Copa America 2019 melawan Bolivia. Duel mereka berlangsung di Estadio do Morumbi, Sao Paulo, Sabtu (15/6/2019) pukul 7.30 WIB.

Berita Lainnya

Index