Bakayoko Balik ke Chelsea karena Tak Ada Pilihan Lain

Bakayoko Balik ke Chelsea karena Tak Ada Pilihan Lain
Tiemoue Bakayoko akan pulang ke Chelsea pada musim panas ini. (Foto: Aitor Alcalde/Getty Images)

MILAN, RIAUREVIEW.COM -Tiemoue Bakayoko akan kembali ke Chelsea pada musim panas ini. Gelandang Prancis itu sudah tak punya pilihan lain selain pulang ke Stamford Bridge.

Bakayoko dipinjamkan Chelsea ke AC Milan sejak tahun lalu. Pemain berusia 24 tahun itu pergi karena tak mendapat tempat di skuat The Blues arahan manajer Maurizio Sarri.

Di Milan, Bakayoko tampil sebanyak 42 kali di semua kompetisi kendati sempat terlibat keributan dengan pelatih Gennaro Gattuso. Bakayoko pun sempat menyumbang satu gol dan satu assist.

Masa peminjaman Bakayoko di Milan akan habis pada akhir bulan ini. Eks pemain AS Monaco itu pun akan kembali ke Chelsea, sebab sejauh ini peminatnya cukup sepi, termasuk Milan yang enggan mengontraknya lagi.

"Ya, saya masih punya kontrak tersisa tiga tahun lagi [di Chelsea]. Saya tidak punya pilihan," kata Bakayoko yang dilansir detiksport.

"Apa yang akan terjadi ke depannya, saya tidak begitu yakin, tetapi saya akan kembali ke Chelsea. Itu satu-satunya hal yang kami tahu," tambahnya.

Bakayoko punya kans merebut tempat utama di Chelsea, seiring rumor kepergian Sarri ke Juventus. Pergantian manajer akan membuat Bakayoko bisa bersaing lagi merebutkan satu tempat di lini tengah, yang kini dikuasai N'Golo Kante, Jorginho, dan Ross Barkley.

Di tengah situasi sulitnya, Bakayoko mengaku terbuka dengan opsi kembali ke Prancis. Ia juga mengaku akan senang bermain di Paris.

"Tentu saja, suatu hari nanti saya akan senang untuk bermain di Paris. Saya tidak bisa bohong soal itu. Itu [kota] besar untuk saya dan salah satu yang saya sukai. Kami adalah orang Paris Sejati," jelas Bakayoko.

Berita Lainnya

Index