Kolombia Nikmati Kemenangan atas Argentina

Kolombia Nikmati Kemenangan atas Argentina
Pemain Kolombia Duvan Zapata merayakan gol ke gawang Argentina. Los Cafeteros menang 2-0 atas La Albiceleste. (Foto: Rodolfo Buhrer/Reuters)

SALVADOR, RIAUREVIEW.COM -Timnas Kolombia memetik kemenangan meyakinkan atas Argentina pada laga pertamanya di Copa America. Los Cafeteros menikmati hasil positif itu.

Dalam pertandingan di Itaipava Arena Fonte Nova, Minggu (16/6/2019) pagi WIB, Kolombia memetik kemenangan 2-0 atas Argentina. Gol yang diciptakan oleh Roger Martinez dan Duvan Zapata menjadi penentu kemenangan atas La Albiceleste.

Kolombia bermain efektif saat melawan Argentina. Dengan dua tembakan on target, James Rodriguez cs membukukan sepasang gol dalam data yang dilansir oleh Whoscored.

Sementara itu, Argentina membuang enam percobaan tepat sasaran hasil dari 13 kali melakukan percobaan.

Bagi Kolombia, kemenangan ini setelah 12 tahun tak pernah meraih hasil positif dari Tim Tango.

Terakhir kali Kolombia menang atas Argentina sebelum ini pada pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2010 pada 21 November 2007.

Dalam pertandingan di Estadio Nemesio Camacho El Campi, Bogota, itu, Kolombia memetik kemenangan skor akhir 2-1. Oleh karena itu, salah satu pencetak gol Kolombia, Zapata, begitu menikmati kemenangan ini.

Zapata sampai mendapatkan kartu kuning saat melakukan perayaan gol karena melepas jersey.

"Kami tahu bahwa sudah sangat lama sejak terakhir kali kami mengalahkan Argentina dan kami bahagia," kata Zapata dilansir detiksport.

"Kami akan menikmati ini, ini merupakan hasil yang luar biasa tapi turnamen masih terus berjalan dan masih ada banyak laga sulit yang menjelang," dia menambahkan.

Berita Lainnya

Index