Kekalahan yang Terasa Pahit untuk Messi

Kekalahan yang Terasa Pahit untuk Messi
Argentina dikalahkan Kolombia 0-2 di laga pertamanya di Copa America 2019 (Foto: Edgard Garrido/Reuters)

SALVADOR, RIAUREVIEW.COM -Argentina dikalahkan Kolombia di laga perdananya di Copa America 2019. Kekalahan itu membuat Lionel Messi kecewa berat.

Dalam pertandingan pertama Grup B di Itaipava Arena Fonte Nova, Minggu (16/6/2019) pagi WIB, Argentina kalah 0-2. Dua gol Kolombia diciptakan oleh Roger Martinez dan Duvan Zapata.

Setelah imbang 0-0 di babak pertama, Argentina dapat sejumlah peluang di awal paruh kedua. Namun mereka justru kebobolan oleh gol Martinez di menit ke-71. Gol Zapata pada menit ke-86 kemudian menyegel kemenangan Kolombia.

Messi mengakui kekalahan dari Kolombia sulit diterima. Meski demikian, Argentina diminta untuk lekas move on.

"Kami pergi dari sini dengan rasa sebal. Di babak kedua, kami punya peluang," ujar Messi seperti dilansir detiksport.

"Butuh waktu untuk menerima kekalahan ini, tapi kita lihat saja seperti apa beberapa hari ke depan. Kami harus menatap ke depan dan move on."

"Jelas kami juga tidak mau memulai dengan cara seperti ini, tapi sekarang kami harus menegakkan kepala dan jalan terus."

Dengan kekalahan ini, Argentina untuk sementara ada di dasar klasemen Grup B. Pada laga berikutnya, Kamis (20/6/2019) pagi WIB, La Albiceleste akan menghadapi Paraguay.

"Kapanpun Anda kalah, rasanya berat. Kami biasanya menghadapinya dengan buruk. Sekarang kami harus berpikir soal Paraguay," ucap Messi.

"Kami harus mengambil hal positif dari hari ini dan berpikir soal besok. Kami masih punya banyak peluang," katanya.

Berita Lainnya

Index